Kegiatan Senam Sehat

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bali pada hari ini melaksanakan kegiatan rutin Senam Sehat Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang dihadiri dan di-ikuti langsung oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bali bersama seluruh pegawai dalam menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran jasmani maupun rohani.

Selain untuk memperoleh kebugaran jasmani, kegiatan senam tersebut juga dimanfaatkan sebagai sarana ber-silaturahmi antar pimpinan dan antar sesama pegawai di lingkungan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bali. Selain itu ada penyampaian pesan oleh Tim Reformasi birokrasi yang menangani area perubahan terkait Manajemen SDM Aparatur Negara dalam rangka peningkatan kemampuan unit pengelola SDM Aparatur, peningkatan sistem manajemen kinerja individu dan terbentuknya talent pool untuk pengembangan karir pegawai.

Senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali merupakan garapan I Gusti Ngurah Made Sinar Darma Yasa (Ngurah Sinar), seorang PNS Pemprov Bali yang saat ini bertugas di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM). Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan rutin tersebut, dapat membantu agar seluruh pegawai Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bali agar tetap fit dan bugar setelah melaksanakan aktivitas bekerja selama sepekan yang biasanya membawa keletihan secara lahir maupun batin sehingga diharapkan dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan lebih semangat dan optimal.

Gambar 1. Foto Bersama Setelah Senam Sehat Nangun Sat Kerthi Loka Bali

Preview Video Kegiatan Senam : Instagram Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bali

Posted by : Gede Ryan Hadinata

Skip to content